Search
Close this search box.

Hashim Bareng Eks Wagub DKI Ariza Dukung Deklarasi Presidium Relawan Prabowo Subianto

Setelah kurang lebih dua bulan konsep Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) mulai dicanangkan, Deklarasi PRPS yang dilaksanakan hari ini merupakan bukti komitmen para organisasi relawan yang bergabung di dalamnya. Bertempat di Aula DPP Partai Gerindra, Jl. Harsono RM 54 Ragunan, Pasar Minggu, 9 Maret 2023

Acara deklarasi dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan perwakilan dari 18 organisasi relawan yang berasal dari segala penjuru nusantara. Sebagian besar dari mereka adalah relawan yang sudah setia mengawal pergerakan H. Prabowo Subianto sejak 2009 dan akan terus berperan sebagai garda terdepan menuju pemenangan beliau di 2024.

Hashim Sujono Djojohadikusumo yang didapuk sebagai Pelindung PRPS, menyampaikan, menyambut baik atas terbentuknya sejumlah relawan yang tetap setia memenangkan dan mengawal Prabowo.

”Saya menyambut baik tujuan dibentuknya Presidium ini. Relawan adalah salah satu kekuatan terpenting dalam upaya kami untuk mencapai tujuan Prabowo Subianto menjadi pemimpin tertinggi negara ini,” kata Hashim.

Sebagai wakil ketua dewan Pembina Partai Gerindra yang juga adalah adik kandung Prabowo sudah seyogyanya mengakomodir gagasan-gagasan strategis, seperti pembentukan PRPS ini.

“Kontribusi dan keikhlasan yang ditunjukkan oleh para relawan justru menjadi penyemangat saya. Saya berharap dengan adanya PRPS gerakan seluruh pendukung Prabowo akan lebih terarah dan terukur serta terkoneksi dengan tim pemenangan resmi,” paparnya.

Ahmad Riza Patria sebagai Penasihat PRPS yang juga hadir dalam acara Deklarasi PRPS menandaskan bahwa dirinya bersedia menjadi Penasihat karena keyakinannya bahwa relawan bekerja tanpa pamrih dan sekuat tenaga dalam mencapai tujuan.

“Saya diberi tugas sebagai Koordinator Sekretariat Bersama Tim Pemenangan, itu artinya saya harus jeli melihat celah yang dapat membantu mencapai tujuan pemenangan. Setelah mendengar konsep PRPS maka saya yakin bahwa kami dapat bergandengan tangan saling dukung, bekerja sama, mengajak relawan lain bergabung dan menghimpun kekuatan,”terangnya

Ketua Umum organisasi relawan Pandu Garuda Merah Putih (PGMP) Meiky Parwanti, mengaku sadar akan banyaknya masyarakat yang menginginkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI mendatang dan mereka membentuk organisasi relawan secara mandiri.

“Alangkah baiknya jika ada sinergi antar para relawan agar setiap langkah yang dilakukan dapat lebih tepat dan terarah. Oleh sebab itu, dibentuklah sebuah wadah yang kami namakan PRPS untuk bergabungnya simpul-simpul relawan dengan dilandasi oleh kesamaan rasa dan kedekatan emosional,” jelas Meiky Parwanti, yang juga adalah salah satu penggagas PRPS.

Penggagas PRPS yang ditemui di acara ini, Fatahillah Hutagalung – Ketua Umum organisasi relawan Prabowo Subianto Indonesia Satu (PASTISATU), menyampaikan sukacita dan rasa bangga dengan semangat serta kekompakan para simpul relawan.

“Mereka datang dari jauh hanya untuk membuktikan kesetiaan dan kecintaan terhadap Bapak Prabowo. Ada yang datang dari Bangka Belitung, Sumatera Barat, Bengkulu, Jawa Tengah, Jawa Timur, Purwakarta, Sukabumi. Bahkan dari Papua. PRPS adalah realisasi terbentuknya semangat kebersamaan untuk memenangkan Bpk. Prabowo Subianto dalam budaya kesantunan dan kepatutan sesuai nilai yang terkandung dalam UUD ‘45 dan Pancasila,” tuturnya

Saat ini di PRPS sudah terhimpun lebih dari 30 simpul relawan dari seluruh Indonesia dan kedepannya diharapkan akan lebih banyak lagi yang akan bergabung dengan semangat perjuangan yang sama.

Facebook
Twitter
WhatsApp