Search
Close this search box.

Ketua PAC Gerindra Tombolo Pao Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Dusun Pattallassang

Ketua PAC Gerindra Tombolo Pao, Rufaidah melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Ittihad Borong Parring, Dusun Pattallasang, Desa Pao, Kecamatan Tombolo Pao, pada Rabu, (08/03/2023).

Istri dari almarhum mantan Kepala Desa Pao Najamuddin itu memberikan bantuan membangun masjid yang selama ini diimpikan masyarakat.

“Saya mewakili almarhum Drs Najamuddin sebagai istri sangat berharap semoga masjid Nurul Ittihad betul-betul di jadilkan untuk ibadah,” kata Rufaidah.

Rufaidah mengungkapkan ini merupakan bantuan yang di dapatkan dari luar, serta yang  upayakan untuk membantu masyarakat Borong Parring mendirikan masjid.

Bantuan dari Rufaidah ini bukan kali pertama, sejumlah bantuan lainnya juga telah ia lakukan di tempat kelahiran almarhum suaminya itu. Seperti bantuan komputer untuk Sekolah Dasar (SD) Guppi Pattallasang. Kemudian bantuan air bersih di Desa Pao.

“Ada juga bantuan jalan tani di Desa Tabbinjai yang diberikan langsung dari dana pribadi bapak Ir.Darmawansyah Muin,” kata Rufaidah.

Facebook
Twitter
WhatsApp