Search
Close this search box.

Gerindra Barito Selatan Gelar Syukuran Sekaligus Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (gerindra) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar syukuran, silaturahmi melalui buka puasa bersama di sekretariat partai gerindra di Buntok.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Barito Selatan, H. Achmad Rasid dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Ketua Umum Gerindra bakal menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Kami sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya warga Kabupaten Barito Selatan yang telah mengantarkan ketua umum kami H. prabowo subianto untuk bisa menjadi Presiden Republik Indonesia,” ucap H Achmad Rasid, Selasa (19/3/2024).

Achmad Rasid juga mengatakan, semoga pada Pilkada Barito Selatan 2024 ini, akan ada kader partai Gerindra yang muncul untuk menjadi kontestan.

“Mudah – mudahan di Pilkada Barsel 2024 ini akan muncul wajah baru dari kader Gerindra untuk menjadi pemimpin Barsel kedepan,” kata Ketua DPC Gerindra Barsel.

Dalam kesempatan syukuran dan buka puasa bersama tersebut partai Gerindra juga berbagi dengan puluhan anak yatim.

Facebook
Twitter
WhatsApp