Search
Close this search box.

Ketua DPD Gerindra Bali Serahkan Hadiah Utama Jalan Santai HUT ke-16 Partai Gerindra

Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya secara langsung menyerahkan hadiah utama jalan santai Jalan Sehat Prabowo – Gibran serangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra yang digelar 4 Februari 2024 yang lalu.

Penyerahan hadiah itu dilakukan di Kantor DPD Gerindra Bali pada Selasa, 19 Maret 2024. Made Muliawan Arya menjelaskan bahwa kedua unit rumah dengan nilai Ratusan juta rupiah tersebut berlokasi di daerah Sibang, Badung. Para penerima rumah dapat langsung menempati tanpa perlu membayar sepeser pun.

“Jalan santai dalam rangka HUT Gerindra ini merupakan kegiatan rutin yang kami adakan setiap tahun, dan kali ini merupakan ketiga kalinya kami memberikan rumah sebagai hadiah,” kata pria yang akrab disapa De Gadjah.

Salah satu penerima hadiah mobil, Kadek Dwi Angga dari Buleleng, mengungkapkan kekagetannya atas keberuntungan ini. Bersama puluhan kerabatnya, ia turut serta dalam jalan santai untuk merayakan HUT Partai Gerindra.

“Hadiah ini akan saya gunakan untuk bekerja dan pulang kampung. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo dan Pak De Gadjah, semoga selalu sukses,” tutur Kadek.

Sementara itu, I Made Sudiarta Antara dari Singaraja, yang menjadi penerima hadiah rumah, merasa sangat bersyukur. Terlebih, saat ini ia tengah mengontrak rumah di Denpasar.

“Terima kasih Pak Prabowo dan Pak De Gadjah, rumah ini akan saya tempati langsung,” ucap I Made dengan penuh rasa syukur.

Hadiah utama lainnya berupa rumah juga diterima oleh I Kadek Rusmawan, warga Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati Gianyar. Keberuntungan ini semakin menambah semangat dalam merayakan HUT Partai Gerindra yang ke-16.

Facebook
Twitter
WhatsApp