Search
Close this search box.

Rayakan HUT ke-16, Gerindra DIY Bertekad Bawa Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Dalam suasana penuh kesederhanaan namun sarat makna, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Istimewa Yogyakarta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-16.

Perayaan ini tidak hanya menjadi ajang refleksi tetapi juga simbol dari semangat kebersamaan dan tekad kuat untuk memenangkan pemilihan umum yang akan datang.

Acara yang diadakan di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DIY, Jalan Tunjung No.1, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, Selasa 6 Februari 2024 ini dihadiri oleh tokoh dan kader partai yang berkomitmen untuk membawa aspirasi rakyat ke panggung nasional.

Ketua DPD Gerindra DIY, Danang WS, menegaskan bahwa perayaan HUT ke-16 ini merupakan momentum untuk mengukuhkan komitmen partai dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Perayaan ini bukan sekedar seremonial, melainkan refleksi dari perjalanan panjang kami dalam memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan untuk setiap warga negara,” kata Danang.

Perayaan ini tidak hanya menandai usia partai yang ke-16 tetapi juga menjadi simbol dari tekad kuat dan semangat yang tidak pernah padam dalam menjaga aspirasi dan harapan rakyat.

”Dengan doa dan kerja keras, Partai Gerindra DIY bertekad untuk terus bergerak maju, membawa angin perubahan bagi Indonesia,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp