Search
Close this search box.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon Gaungkan Semangat Prabowo hingga Ajakan Menangkan Gerindra

DPC Partai Gerindra Kota Cilegon memperingati milad atau ulang tahun ke 16, Selasa 6 Februari 2024. Ribuan jamaah yang mayoritas ibu-ibu majelis taklim hadir dalam acara milad Gerindra ke-16 yang digelar dengan rangkaian doa bersama dan sholawat dari grup Nasyid Ar Ridwan Al-Marashli dari Syria.

Dalam milad Gerindra yang ke 16 ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon Helldy Agustian meyakini para ibu-ibu bisa memenangkan Gerindra dan Paslon Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Helldy mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus dan para kader, serta jamaah pengajian ibu-ibu yang datang dari berbagai wilayah di Kota Cilegon.

“Pada momentum milad ke-16 Partai Gerindra ini kami ingin mengajak semuanya untuk doa bersama dan shalawat. Mudah-mudahan Kota Cilegon selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Menurut Helldy, Partai Gerindra saat ini baru menginjak usia 16 tahun. Namun begitu, tingkat elektabilitasnya sudah menduduki posisi kedua nasional.

Sementara itu, KH. Romli Marzuki yang menyampaikan tausiyah berpesan kepada para caleg Gerindra agar tidak melupakan rakyat setelah duduk di kursi legislatif maupun eksekutif.

“Jangan sampai saat kampanye sibuk siang malam mencari suara rakyat, tapi setelah terpilih lupa begitu saja,” ujarnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp