Search
Close this search box.

Permintaan Maaf Dari Prabowo Subianto di Debat Final Capres 2024

Calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta maaf kepada capres lainnya saat memberikan pernyataan penutup Debat Final Capres 2024, di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Disana Prabowo terlihat didampingi cawapresnya Gibran Rakabuming Raka menyampaikan dalam kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kerap dilakukan dengan penuh semangat, dan terkadang keluar kata-kata yang keras.

“Kita baru saja beberapa bulan ini melaksanakan kampanye yang penuh semangat semangat penuh dengan kontestasi, kadang-kadang penuh dengan kata-kata yang keras. tapi etiket kita baik,” ungkap Prabowo.

Sehingga dalam kesempatan itu, bersama Gibran ia meminta maaf langsung kepada semua pasangan calon. Bahkan terlihat gestur Gibran juga ikut menundukkan kepala saat Prabowo meminta maaf.

“Karena itu saya atas nama Prabowo – Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju, minta maaf kepada paslon 1 pak Anies, pak Muhaimin, dan paslon 3 pak Ganjar dan pak Mahfud, seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Prabowo.

“Kami juga mohon maaf kepada KPU seandainya kami juga bertindak yang kurang pas. keinginan kita adalah untuk berbuat yang terbaik dan kami selalu berjuang untuk yang terbaik,” tutup Prabowo.

Facebook
Twitter
WhatsApp