Search
Close this search box.

Politisi Partai Gerindra Salurkan Alsintan ke Gapoktan Trirahayu Pesawaran

Politisi Partai Gerindra kembali membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat, salah satunya kalangan petani di Kabupaten Pesawaran.

Anggota DPR RI Ahmad Muzani berserta Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi memberikan sejumlah Alat Mesin Tani (Alsintan) untuk Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Trirahayu, Kabupaten Pesawaran.

Penyerahan secara simbolis diberikan Wakil I Ketua DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni, didampingi Lenida Putri anggota DPRD Pesawaran Fraksi Partai Gerindra, dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, Ahmad Rico Julian.

“Alhamdulillah, hari ini bantuan berupan sejumlah Alsintan dari Bapak Ahmad Muzani, selaku Anggota DPR RI, dan Anggota DPR RI Ibu Dwita Ria Gunadi, sudah saya salurkan dan gapoktan mengucapkan banyak terima kasih,” ucapnya, Minggu (30/07/2023).

Elly Wahyuni mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat.

“Kami (Kader Partai Gerindra) selalu diamanatkan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto untuk selalu hadir dan membantu masyarakat,” tegasnya.

Terlebih, berdiri Partai Gerindra difungsikan untuk memperjuangkan suara dan keinginan rakyat.

“Berdirinya Partai Gerindra sebagai alat untuk mempermudah membantu dan memperjuangkan rakyat,” ungkapnya.

Kendati begitu, wanita akrab disapa Bunda Elly ini berharap agar bantuan alsintan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya petani di Kabupaten Pesawaran.

Sehingga dapat mempermudah produksi pertanian, dan dapat mendongkrak jumlah hasil tani di Kabupaten Pesawaran.

Facebook
Twitter
WhatsApp