Search
Close this search box.

Salurkan Beasiswa PIP, Rachel Maryam Sampaikan Pesan Prabowo

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Rachel Maryam Sayidina membagikan bantuan Program Indonesia Pintar PIP) kepada siswa di kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Rachel dalam keterangannya mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya mendengar aspirasi rakyat. Pembagian PIP adalah salah satu bentuk tanggap terhadap aspirasi masyarakat.

“Sudah sepatutnya kita sebagai wakil rakyat ikut hadir di tengah masyarakat dengan memaksimalkan kemampuan kita untuk membantu warga, apalagi anak anak kita yang ingin bersekolah namun terkendala ekonomi,” kata Rachel, Selasa (01/08/23).

Legislator Gerindra ini menjelaskan, melalui PIP negara hadir untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa.

“Kemudian, melalui program PIP ini kita membantu secara langsung terhadap anak anak untuk mewujudkan cita cita demi masa depan yang lebih baik,” imbuh Rachel.

Rachel mmenjelaskan bahwa arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, meminta semua kader memperjuangkan hak pendidikan setiap anak bangsa.

“Ini juga merupakan amanat dan arahan pak Prabowo dan Gerindra untuk memperjuangkan dan memberikan jaminan terhadap pendidikan anak-anak Indonesia khususnya dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat,” pungkas Rachel.

Facebook
Twitter
WhatsApp