Search
Close this search box.

Himmatul Puji Karya Sineas Tanah Air Film “Kejar Mimpi Gaspol!” yang Angkat Isu Wanita Tangguh

Himmatul Aliyah Puji Karya Sineas Tanah Air Film “Kejar Mimpi Gaspol!” Yang Angkat Isu Wanita Tangguh

Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Gerindra, Himmatul Aliyah, menyaksikan dan mengapresiasi penanyangan khusus film “Kejar Mimpi Gaspol!” yang mengedukasi dan mengedepankan kearifan lokal.

Film produksi PT Anak Bangsa Berkreasi (ABB Films) itu bergenre drama komedi, menceritakan perjuangan seorang ibu tunggal dalam membesarkan dan mewujudkan cita-cita anaknya walau harus mengesampingkan mimpinya.

Film besutan Hasto Broto ini diisi deretan artis senior seperti Asri Welas, Tora Sudiro dan didukung komika ternama tanah air.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya karya anak bangsa yang mengedepankan edukasi, kearifan lokal dan keindahan alam di tanah air,” ujar Himmatul dalam keterangannya, Rabu (21/06/2023).

“Hal ini merupakan bentuk nasionalisme para generasi muda terhadap sumber daya yang kita miliki,” sambungnya.

Himmatul mengatakan film itu, merupakan cerminan kebanyakan ibu di dunia. Peran ibu yang diceritakan dalam film ini sangat perlu dicontoh.

“Alur ceritanya menarik, terlebih peran seorang ibu yang sangat pas dengan kehidupan keseharian. Berjuang dan tak kenal lelah, semua dilakukan demi anaknya,” ucapnya.

Legislator Gerindra ini berharap film “Kejar Mimpi Gaspol!” akan banyak ditonton oleh pecinta film tanah air agar termotivasi untuk terus berjuang meraih kehidupan yang lebih baik.

“Saya berharap film ini dapat ditonton oleh para ibu sebagai tambahan motivasi dalam menjalankan kehidupan,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp