Search
Close this search box.

DPC Kota Tasikmalaya Bagikan Ratusan Takjil Di Pusat Kota

DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya mengadakan pembagian takjil yang dipusatkan di Taman Kota, Minggu (02/04/2023), untuk kali ini, diawali pembagian takjil oleh jajaran Pengurus Partai Gerindra yang ada di wilayah daerah Pemilihan I, yang meliputi kecamatan Cihideung, Tawang, dan Bungursari.

Ada ratusan paket takjil disediakan oleh pengurus Partai gerindra yang ada di Dapil I, seperti disampaikan Asep Hendri salah satu pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya kepada wartawan.

“Ada lebih dari 750 paket Takjil dari Kader Gerindra baik itu dari PAC dan lainya, Ini kita urunan kader Partai Gerindra ada yang bawa kolak, roti, minuman, ada yang bawa nasi kotak dan lainya,”kata Asep Hendri.

Karena ini sifatnya sukarela, tidak dipaksakan harus menyumbang nominal uang yang ditentukan akan tetapi lebih ke mengetuk Hati para pengurus untuk sama-sama ambil bagian mencari pahala di Bulan Ramadan

“Akan dilakukan di beberapa titik sesuai dapil yang ada di Kota Tasikmalaya, tadinya akan diadakan tiap kecamatan namun mengingat situasi dan kondisi oleh karena itu dipusatkan di pusat kota,” tandasnya.

Di tempat yang sama Evi Silviani salah satu pengurus Partai Gerindra Kota Tasikmalaya menyambut baik adanya program ini.

“Ini bagian dari kepedulian Partai yang harus hadir ditengah masyarakat, ke depan semoga agenda ini akan menjadi kegiatan rutin,” kata Evi Silviana

“Sekarang terlihat gotong royong dalam melaksanakan aksi sosial, para pengurus ikut serta membantu ada yang ikut serta dalam tenaga, Pikiran bahkan finansial,” ungkapnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp