Search
Close this search box.

Bentuk Kepedulian Dibulan Suci Ramadan, Lina Ruslinawati Bagikan Takjil di Kecamatan Caringin

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dibulan suci Ramadan, Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra, Lina Ruslinawati kembali melakukan aksi berbagi takjil kepada masyarakat.

Dalam aksi yang digelar di Desa Caringin Wetan Kecamatan Caringin, Lina menggandeng beberapa masyarakat untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan, Menurutnya, berbagi takjil ini sebagai upaya dan bentuk kepedulian untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

“Ya bentuk kepedualian kami saja, bahwa kami kader partai Gerindra peduli kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumah maka kami sediakan takjil, “ ucapnya.

Dirinya berjanji akan terus bergerak menjadi bagian dari masyarakat yang telah memberikan amanah untuk mewakilinya ditingkat Provinsi. Kegiatan ini juga merupakan tindaklanjut atas instruksi yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto agar semua kader Gerindra di seluruh daerah untuk berbagai selama bulan puasa ini.

“Ini menjadi bagian dari pesan dan instruksi Pak Prabowo supaya kader Gerindra dan semua elemen Partai Gerindra itu selalu berbuat baik menebar kebaikan kepada siapa saja, terutama di bulan puasa yang penuh berkah ini,” ujarnya

Menurut dia, kebaikan ini juga dapat memberikan simpati rakyat kepada Partai Gerindra. Sehingga rakyat akan merasa dekat dengan Partai Gerindra. Dan Partai Gerindra akan selalu diingat sebagai partai politik yang selalu dekat dengan rakyat.

“Cara-cara seperti ini adalah upaya kita agar Gerindra selalu dekat dengan rakyat. Dan sebaliknya, rakyat akan merasa bahwa partai Gerindra adalah partai politik yang dekat dengan rakyat,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp