Search
Close this search box.

Muzani Minta DPLN Gerindra Kerja Keras Menangkan Prabowo 2024

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi. Muzani didampingi oleh anggota DPR Gerindra dapil luar negeri, Hj. Himmatul Aliyah, serta anggota Fraksi Gerindra DPR RI Andre Rosiade dan Andi Iwan Darmawan Aras.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi. Ini adalah rangkaian perjalanan terakhir dari umroh bersama Fraksi Gerindra. Hadir di sini Ibu Hj. Himmatul Aliyah anggota DPR dapil luar negeri, dan Ketua Gerindra Sumbar Andre Rosiade serta Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras,” kata Muzani, Senin (27/3/2023).

Muzani menyampaikan pesan kepada pengurus DPLN Gerindra Arab Saudi untuk kerja keras memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2024. Sebab, Pemilu 2024 kurang dari satu tahun lagi, sehingga kerja-kerja pemenangan harus sudah dilakukan dari sekarang.

“Saudi Arabia adalah perwakilan luar negeri Partai Gerindra yang penting. Sebab jumlah orang Indonesia yang tinggal di negeri ini cukup besar. Karena suara yang diperoleh Arab Saudi akan berarti bagi pemenangan Prabowo dan Bu Himma serta Partai Gerindra. Saya percaya kawan-kawan telah memiliki strategi untuk kerja politik menghadapi 14 Februari 2024,” jelas Muzani.

“Meskipun di tengah-tengah kegiatan rutin saudara-saudara yang bekerja di negeri yang jauh dari Tanah Air, tapi masih tetap menyempatkan untuk memberi perhatian kepada masa depan politik negeri yang kita cintai Indonesia. Bila diukur dari tempat ini kita berjarak kurang lebih 8 ribu kilometer dan perhatian saudara-saudara tidak kurang untuk menentukan masa depan Indonesia. Karena itu saya berbangga dan berterima kasih atas dedikasi Bapak Ibu sekalian,”

Menurut Muzani, saat ini dunia berada dalam ketidakpastian. Perdamaian dunia terancam, perang Ukraina dan Rusia menjadi contoh bagaimana perang bisa terjadi sewaktu-waktu di negeri manapun. Akibatnya, pasokan pangan, energi, dan kebutuhan manusia lainnya menjadi terganggu. Maka harga komoditas tertentu menjadi tinggi.

Itulah sebabnya, kenapa Indonesia dinilai harus memiliki seorang pemimpin yang kuat serta memiliki karakter, visi, dan kemampuan diplomasi yang baik dengan dunia untuk menyelamatkan kepentingan nasional Indonesia.

“Sebagai Menteri Pertahanan RI, kita merasa dihormati di berbagai kawasan belahan dunia, baik di Asia Tenggara, Asia Timur, bahkan di Timur Tengah dan Eropa. Prabowo membuktikan diri sebagai seorang yang memiliki kemampuan diplomasi pertahanan yang membawa nama harum Indonesia, termasuk di forum-forum Menteri Pertahanan dunia. Beliau dipercaya menjadi pembicara di hadapan para Menteri Pertahanan negara-negara besar seperti Amerika Serikat, Inggris, Australi, Jepang, China, Rusia,” ucap Muzani.

Maka, Pemilu 2024 dinilai harus menjadi solusi atas ancaman masalah dunia, agar Indonesia terhindar dari semua itu. Harapan untuk memenangkan Prabowo presiden dan Gerindra menang tidak boleh hanya sekadar slogan, tapi harus menjadi kenyataan oleh kerja sama politik di semua kalangan partai.

Sementara itu, Ketua Gerindra Arab Saudi, Ari Kusuma menyatakan dirinya dan segenap pengurus Gerindra Saudi siap untuk memenangkan Prabowo Presiden Gerindra menang di tahun 2024.

“Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik di bawah Pak Prabowo Subianto,” tegas Ari.

Facebook
Twitter
WhatsApp