Search
Close this search box.

Inspeksi PT PAL, Prabowo Mengucapkan Terima Kasih pada Para Pekerja

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto mengunjungi PT PAL Indonesia untuk mengecek instalasi dan integrasi senjata pada kapal perang KRI Halasan – 630 dan KRI Kerambit – 627 di Dermaga Kapal Perang, Divisi Kapal Perang, Surabaya, Selasa (27/12).

Dalam kunjungannya, Prabowo menyempatkan bertemu dan berinteraksi dengan para pekerja. Kehadiran Prabowo pun disambut antusias.

Prabowo menyalami mereka satu per satu. Ia memberi semangat kepada para pekerja untuk selalu bekerja keras membangun PT PAL Indonesia.

“Kerja keras, ya. Supaya PAL bangkit kembali,” kata Prabowo.

“Siap, Pak. Amin. Amin,” ujar para pekerja.

Prabowo kemudian mengucapkan terima kasih kepada para pekerja.

“Matur nuwun, semua. terima kasih. Semangat, ya. Kita butuh angkutan laut yang hebat,” ungkap Prabowo.

Ungkapan terima kasih pun disambut para pekerja dengan mendoakan kesehatan dan kesuksesan untuk Prabowo.

“Siap. Semoga sukses, Pak. Semoga sukses selalu,” kata para pekerja.

Setelah mengecek instalasi senjata, Prabowo mengadakan rapat bersama Direksi dan Komisaris PT PAL Indonesia di Gedung PIP PT PAL Indonesia yang membahas mengenai strategi pembangunan alutsista tahun 2023, dan refurbishment kapal perang yang kontrak kerja samanya telah diteken antara Kementerian Pertahanan dengan PT PAL pada saat Indo Defence tanggal 2 November 2022 lalu.

“Pertahankan kehormatan dan kedaulatan Republik Indonesia selalu, semoga selalu tegar dan teguh dalam pengabdian kepada Tanah Air tercinta,” pesan Prabowo.

Facebook
Twitter
WhatsApp