Search
Close this search box.

Habiburokhman : Jakarta Bukan Hanya Sudirman – Thamrin

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI Gerindra Dapil DKI Jakarta I, Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta Gerindra Adnani Taufiq menggelar acara Safari Ramadhan di Perkampungan Pulogadung. Mereka menyerap aspirasi masyarakat membagikan ratusan paket bahan pokok dan memberikan santunan kepada anak yatim dan anak miskin.

Habiburokhman mengatakan bahwa Fokus Safari Ramadahan kali ini adalah memberikan bantuan langsung ke pemukiman masyarakat miskin yang mendapat dampak ekonomi pandemi Covid 19, ujarnya dalam rilisnya kepada Fraksigerindra.id Minggu (2/5)

Menurutnya, Harus digaris-bawahi bahwa Jakarta bukan hanya Sudirman-Thamrin yang megah dan indah, tapi sejumlah besar rakyat Jakarta hidup di perkampungan – perkampungan kumuh. Mereka yang sebelum pandemi memang sudah miskin, semakin terpuruk lagi setelah pandemi. Oleh karena itu kita harus turun langsung membantu mereka, tegas Wakil Ketua MKD DPR RI ini.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPRD DKI Jakarta Adnani Taufiq mengatakan pihaknya melaksanakan perintah dari Pak Prabowo Subianto untuk membantu rakyat yang menderita kesusahan.

Legislator Gerindra harus membuktikan bahwa Gerindra harus senantiasa ada bersama rakyat. Acara Safari Ramadhan ini akan terus kami lanjutkan selama bulan Ramadhan ini, kami akan hadir di seluruh kelurahan

Facebook
Twitter
WhatsApp