Search
Close this search box.

Hindera Wahyudin Sampaikan pandangan Umum dan Beri Apresiasi Raperda RPJPD 2025-2045 Kota Banjarbaru

Fraksi Gerindra DPRD Banjarbaru menyampaikan pandangan umum terhadap Raperda Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025-2045 yang diajukan Pemerintah Kota Banjarbaru pada beberapa waktu lalu.

Hindera Wahyudin sebagai juru bicara Fraksi Gerindra mengungkapkan apresiasi pada rumusan visi Kota Banjarbaru yang termuat pada RPJPD. Menurutnya, Raperda tersebut dapat mewujudkan Banjarbaru sebagai Kota Metropolitan yang maju, sejahtera dan berkelanjutan.

“Fraksi Gerindra berharap Pemkot Banjarbaru menjaga konsistensi pembangunan jangka panjang,” ujar Politisi Partai Gerindra tersebut, Senin (24/6/2024).

Raperda tersebut menurutnya juga memiliki visi dan misi yang disusun dalam waktu 20 tahun ke depan, dimana dalam tujuan jangka panjang ini harus apresiasi untuk mencapai Kota Banjarbaru yang lebih maju.

“Hal ini harus dipertahankan dan patut untuk diapresiasi,” ujar Hindera.
Pembangunan jangka panjang berkelanjutan menjadi bagian penting dalam memajukan suatu daerah yang visioner, dimana pembangunan jangka panjang berada dalam garis besar pembangunan suatu daerah.

Dengan ini Fraksi Gerindra sangat mengapresiasi Pemkot Banjarbaru dalam pembuatan RPJDP yang menurutnya dapat membawa Kota Banjarbaru menuju kemajuan menjadi Kota Metropolitan.

Facebook
Twitter
WhatsApp