Search
Close this search box.

Ratusan Hewan Kurban Partai Gerindra Telah Disalurkan Untuk Para Elemen Masyarakat

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, menyatakan bahwa dalam semangat Idul Adha, DPP Partai Gerindra kembali berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama dengan mengorbankan sebanyak 145 ekor sapi.

Sapi dengan jumlah 89 ekor dikirim ke ulama, habaib, organisasi massa Islam, pesantren, dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM). Di rumah Prabowo Subianto terdapat 38 ekor sapi yang dibagikan ke masyarakat, sementara di kantor DPP Partai Gerindra, disiapkan 20 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

“Ini adalah kegiatan tahunan yang dilakukan Pak Prabowo dan Partai Gerindra menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah,” tutur Muzani, Senin (17/6/2024).

“Penyaluran ratusan hewan kurban ini juga sebagai bentuk syukur dari Pak Prabowo atas pelaksanaan pemilu 2024 yang telah berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Itu sebabnya Partai Gerindra menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah berpartisipasi dan Pak Prabowo terpilih sebagai presiden untuk periode 2024-2029,” imbuhnya.

Wakil Ketua MPR RI itu pun berharap bahwa penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan keberkahan kepada para penerima dan warga sekitar, sehingga mereka dapat menikmati daging kurban dari Pak Prabowo.

“Mudah-mudahan penyaluran hewan kurban ini bisa memberikan keberkahan kepada penerima dan warga sekitar untuk bisa menikmati daging hewan kurban dari Pak Prabowo,” ucap Muzani.

“Insya Allah Pak Prabowo akan terus melakukan penyaluran hewan kurban setiap tahunnya,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp