Search
Close this search box.

Gus Irawan Kurban 21 Sapi Jumbo di Tapanuli Selatan Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Momen Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M yang jatuh pada tanggal 17 Juni merupakan momen bagi umat Islam untuk melaksanakan Ibadah Haji dan ibadah menyembelih hewan kurban sebagai bentuk syukur serta momen berbagi kebahagiaan.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra H. Gus Irwan Pasaribu, berkesempatan untuk menunaikan ibadah kurban sebagai bentuk syukur memberikan sedikitnya 21 ekor sapi jumbo dengan berat minimal 80 kg untuk disebar ke berbagai daerah di Tapanuli Selatan yang merupakan kampung halamannya.

“Alhamdulillah, kita diberi Allah rezeki. Tentu kita tidak boleh lupa kepada sesama umat-nya, apalagi kurban bagian dari sunnah ataupun ibadah,” ujar Politisi partai Gerindra tersebut, Senin (17/6/2024).

Sebagai informasi, Gus Irwan berkurban dengan mendistribusikan 21 ekor sapi jumbo ke 13 Kecamatan dan kantor DPC Partai Gerindra Tapsel. Pendistribusian hewan kurban ini untuk warga Tapanuli bisa merasakan keberkahan serta perayaan dari Idul Adha.

Dengan kegiatan ini, banyak tokoh serta masyarakat yang merasa terharu dengan apa yang dilakukan Gus Irwan dengan berbagi hewan kurban serta mendoakan hal yang baik untuk Politisi Partai Gerindra tersebut.

“Kita sudah kenal lama dengan pak Gus. Bukan tipe politisi yang lupa kacang pada kulitnya. 10 tahun menjabat anggota DPR RI, selalu mendatangi rakyat dan bahkan membawa oleh-oleh pembangunan dari pemerintah pusat ke dapilnya,” ujar Tokoh Masyarakat setempat.

Facebook
Twitter
WhatsApp