Search
Close this search box.

Idul Adha 1445 H, Gerindra Sumatera Selatan Sembelih 10 Sapi dan 11 Kambing

Hari Raya Idul Adha 1445 H/ 2024, DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan menyembelih 10 ekor sapi dan 11 ekor kambing. Puluhan hewan kurban itu merupakan sumbangan dari para kader dan para pengurus partai Gerindra Sumsel.

Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi menerangkan, sapi dan kambing yang disembelih di sekretariat DPD Gerindra itu merupakan kurban dari kader serta pengurus DPD Gerindra Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa menyembelih 10 ekor sapi dan 11 ekor kambing,” ucapnya, Senin (17/6/2024).

Nantinya, daging kurban sapi dan kambing akan dibagikan dengan pengurus kader, masyarakat sekitar sekretariat, fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

“Sedikitnya kita sebarkan 1.000 kupon kepada yang saya sebutkan tadi,” tuturnya.

“Mudah-mudahan kurban yang dilaksanakan Gerindra, di ridhoi serta menjadi amal saleh dan saleha bagi kader dan pengurus Gerindra. Dia juga berharap kedepan akan banyak lagi kader dan pengurus Gerindra untuk dapat melaksanakan kewajiban kurban,” sambungnya.

Sebagai informasi, turut hadir anggota DPR RI terpilih AW Noviadi, sekretaris Gerindra Raden Gempita, wakil ketua DPD Gerindra H Muslim, ustadz Sholihun, serta beberapa pengurus dari DPD dan DPC Gerindra kota Palembang.

Facebook
Twitter
WhatsApp