Search
Close this search box.

Dr Ramson Siagian Bagikan Hewan Qurban Untuk DPC Gerindra Kota Pekalongan dan DPC Gerindra Pemalang

Ketua DPC Partai Gerindra kota Pekalongan Anyta Rianti Menerima 1 Ekor Sapi dari Dr Ramson Siagian (Bung Ramson). Penyerahan hewan Qurban itu berlangsung di halaman Kantor DPC Partai Gerindra kota Pekalongan, Senin (17/6/2024).

Acara penyerahan hewan Qurban itu dihadiri oleh Pengurus Partai dan relawan Bung Ramson dan masyarakat sekitar.

“Semoga hewan Qurban yang diberikan Bung Ramson pada kami bisa disalurkan ke warga sekitar,” ucap Anyta Rianti.

“Semoga Bung Ramson Sehat selalu Panjang Umur dan Peduli Pada Masyarakat bawah,” sambungnya.

Bung Ramson pun mengatakan tujuannya berkurban adalah sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan nikmat dan keberkahan dari Allah SWT.

“Intinya sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT dan bentuk ketaatan kepada-Nya serta rasa syukur atas nikmat kehidupan yang diberikan Allah SWT, sehingga kita bisa berbagi kepada masyarakat,” ujar Bung Ramos.

Sebagai informasi, Selain kota Pekalongan Hewan Qurban juga diserahkan di DPC Partai Gerindra Pemalang dan langsung diterima oleh Drs Rama sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Pemalang disaksikan oleh ratusan Pendukung dan Simpatisan Bung Ramson.

“Alhamdulilah Hewan qurban ini akan kami salurkan kepada masyarakat sekitar Semoga di tahun tahun berikutnya bertambah hewan qurban nya sehingga selain Masyarakat juga Relawan bisa menikmatinya,” kata Drs Rama.

Facebook
Twitter
WhatsApp