Search
Close this search box.

Rayakan Idul Adha, Gerindra Bali Bagikan 75 Kambing Qurban

Gerindra Bali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan membagikan 75 kambing kurban kepada masyarakat Muslim di Bali dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada, Senin (17/6/2024).

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya, yang akrab disapa De Gadjah, mengungkapkan bahwa berbagi kurban kepada saudara-saudara Muslim merupakan agenda tahunan setiap Hari Raya Idul Adha.

“Berbagi qurban kepada saudara-saudara Muslim sudah menjadi agenda tahunan setiap Hari Raya Idul Adha,” katanya.

De Gadjah menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang memerintahkan kepada seluruh kader Gerindra di Indonesia untuk berbagi kurban saat Hari Raya Idul Adha.

“Iya, ini memang perintah Pak Prabowo kepada kami kader-kadernya agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya saat hari raya kurban,” ujar De Gadjah.

Sebagai kader yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Bali dengan perolehan suara terbanyak di Dapil Denpasar, De Gadjah mengaku senantiasa berusaha mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat.

“Kebersamaan dengan saudara-saudara Muslim tidak hanya saat Hari Raya Kurban. Saat bulan puasa Ramadhan, kami juga kerap membersamai dalam acara buka puasa bersama dan kegiatan-kegiatan hari besar Islam lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, De Gadjah menegaskan bahwa Prabowo Subianto juga selalu mengingatkan para kader Gerindra untuk memperkuat toleransi dan kedekatan dengan semua lapisan masyarakat.

Dengan kegiatan berbagi kurban ini, Gerindra Bali berharap dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Muslim di Bali dalam merayakan Hari Raya Idul Adha dan terus mempererat tali persaudaraan antar umat beragama di Pulau Dewata.

Facebook
Twitter
WhatsApp