Search
Close this search box.

Rani Mauliani Doakan Kontingen Jakarta Juara Umum Di PON XXI

Fraksi Gerindra DPRD DKI mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat yang diikuti ribuan atlet DKI di kawasan MH Thamrin dan Bundaran HI, Minggu (16/6/2024). Kontingen Jakarta yang akan bertanding di PON XXI Aceh-Sumatera Utara pada September 2024.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Rani Mauliani mengungkapkan harapannya agar kontingen Jakarta yang dipimpin Hidayat Humaid bisa membawa nama Jakarta lebih baik, lebih berprestasi dan sukses menjadi juara umum pada PON XXI Aceh–Sumut.

“Itu harapan kami. Mudah mudah atlet DKI bisa membuat prestasi Jakarta lebih baik dalam olahraga dan juara umum pada PON XXI,” ucap Rany.

Mengenai tagline KONI DKI di PON XXI, Jakarta Datang, Jakarta Menang, Rany mengatakan, taglinenya sangat bagus. Dirinya berharap tagline Jakarta Datang, Jakarta Menang bisa menjadi semangat bersama berkompetisi untuk menyukseskan PON XXI nanti.

“Yang pasti, kalau juara umum harus ada kompetisi. Nantinya, masing masing wilayah berkompetisi untuk meraih yang terbaik. Kalau atletnya prestasi tentu akan menambah nilai value di wilayahnya. Nah, kita harap Jakarta sebagai barometer Indonesia bisa menjadi juara umum dan dapat meningkatkan nilai value Jakarta sebagai kota berprestasi olahraga,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu.

Selain itu, Rani ingin kesejahteraan dan segala macam kendala di atlet dapat diperbaiki dan tingkatkan lagi kedepannya. Dukungan ini, termasuk peningkatan fasilitas, pendanaan, dan program pelatihan yang lebih baik, sehingga para atlet bisa fokus pada latihan dan kompetisi tanpa khawatir tentang aspek logistik dan kesejahteraannya.

“Memang komunikasi antara pengurus dan atlet sering kali menjadi kendala yang mempengaruhi kinerja dan kesejahteraan atlet. Karena itu, pentingnya mengatasi masalah komunikasi dari atas dan bawah untuk memastikan semua kebutuhan atlet dapat terpenuhi dengan baik,” tuturnya.

“Berikan terbaik untuk Jakarta dengan meraih prestasi sebanyak banyaknya di PON Aceh-Sumut nanti,” pesannya untuk atlet DKI.

Facebook
Twitter
WhatsApp