Search
Close this search box.

DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat Salurkan 9 Sapi Qurban Untuk Masyarakat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan penyembelihan hewan Qurban setelah sebelumnya melaksanakan sholat Ied pada, Senin (17/6/2024).

Setelah pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H, Panitia yang dipimpin H. Akhmad Fauzi, SH melaksanakan penyembelihan hewan qurban bertempat di halaman kantor DPD Partai Gerindra Kalbar dan pembagian daging qurban kepada warga yang berhak menerimanya.

Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M kali ini DPD Gerindrra Kalba melaksanakan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 9 ekor sapi. Terlihat hadir Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar H. Yuliansyah, SE juga tampak Walikota Pontianak Periode 2018 – 2023 Ir. H.Edi Rusdi Kamtono, MM, MT, dan Ir. H.Werry Syahrial, MH Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar.

“Sapi-sapi ini dari kader Partai Gerindra yang ikut serta menyumbang, khususnya teman-teman anggota DPRD provinsi maupun anggota DPRD kabupaten/kota, yang terkumpul di situ ada 2 ekor. Tidak terlepas dari mantan kepala daerah kita juga ada dari Pak Edi Rusdi Kamtono, Pak Satono dari Sambas, Pak Darius dari Bengkayang dan ada dukungan juga dari Pak Sutarmidji 1 ekor sapi, dari saya juga ada. Jadi, total keseluruhan ada 9 ekor,” ucap Yuliansyah.

Hewan kurban tersebut akan disalurkan ke wilayah Pontianak dan Kubu Raya, dengan total 900 kupon.“Yang pasti kita menjaga kupon yang kita bagikan agar tepat sasaran, bahkan saya rasa ini juga lebih dari 900 kupon,” sambungnya.

Yuliansyah juga menjelaskan pembagian daging Kurban ini telah diatur sedemikian rupa oleh Panitia sehingga bisa tersampaikan kepada penerima yang berhak menerima Daging Qurban dan jumlah kupon terbagi hampir 1000 kupon.

“Kupon pengambilan daging qurban kami bagikan hampir 1000 kupon kepada masyarakat. Semoga masyarakat terbantu dengan pembagian daging qurban ini,” pungkas Yuliansyah.

Facebook
Twitter
WhatsApp