Search
Close this search box.

Komitmen Elnino Mohi Serta Para Kader Gerindra Untuk Bantu Masyarakat Gorontalo

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Indonesia Raya (Gerindra) Elnino M. Husein Mohi menegaskan komitmen Partai Gerindra di Provinsi Gorontalo untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Dalam upaya nyata untuk mewujudkan komitmen tersebut, Gerindra, bersama dengan Al Ghazali Katili, telah mengambil langkah konkret dengan menyediakan bantuan bagi warga di Tibawa Pulubala,” kata Elnino, Minggu, (21/4/2024).

Elnino menegaskan langkah ini mencerminkan kesediaan Gerindra untuk berkolaborasi dengan warga dalam menanggulangi tantangan sosial di masyarakat.

Meskipun demikian, pihaknya menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat lain yang belum dapat mereka bantu pada saat ini terutama di Provinsi Gorontalo di wilayah Tibawa Pulubala.

Elnino menggarisbawahi bahwa dirinya bukanlah Pemerintah Daerah yang memiliki kendali atas anggaran daerah. Tetapi, kesediaan mereka untuk membantu sejauh mungkin adalah wujud dari semangat solidaritas dan kepedulian.

“Ini bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga tentang memperkuat hubungan antara partai politik dan masyarakat yang mereka wakili. Hal ini menunjukkan bahwa Gerindra bukanlah hanya sekadar entitas politik, tetapi juga mitra aktif dalam membangun kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Menurut Elnino langkah-langkah yang diambil Partai Gerindra ini menegaskan pentingnya keterlibatan politik dalam menanggapi kebutuhan mendasar para masyarakat.

Facebook
Twitter
WhatsApp