Search
Close this search box.

Seno Aji Berhasil Amankan Kursi Gerindra di DPRD Kalimantan Timur

Sekretaris Partai Gerindra Kaltim, Ir. H Seno Aji berhasil mengamankan kursi Gerindra di DPRD Kaltim untuk periode 2024-2029. Berdasarkan perhitungan suaranya di Pemilu 2024, Seno yang sekarang menjabat wakil ketua DPRD Kaltim berhasil mengumpulkan suara terbanyak di daerah pemilihannya, Kutai Kartanegara yakni 25.293 suara.

“Alhamdulillah, raihan suara di Pemilu 2024 ini, sebetulnya amanah rakyat dan kerja-kerja lima tahun terakhir diapresiasi pemilih,” ucap Seno.

Menurut Seno yang selama ini sangat peduli dengan kalangan petani dan nelayan, ke depan dia akan memberikan perhatian lebih ke petani dan nelayan sebab, masih banyak aspirasi petani dan nelayan yang perlu diperjuangkan agar diakomodir pemerintah dalam bentuk memberikan bantuan saprodi agar produktivitas petani dan nelayan meningkat dan ekonomi keluarnya membaik.

“Kalau ingin petani dan nelayan, serta masyarakat lebih produktif lagi, memang harus diberi bantuan sarana produksi, infrastruktur jalan harus baik,” tutur Seno.

Seno juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada masyarakat Kutai Kartanegara yang telah memberikan dukungan nyata melalui Pemilu 2024.

“Saya ucapkan beribu terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara atas dukungan dan do’anya sehingga saya bisa kembali mengabdi dan mengemban seluruh amanah masyarakat Kukar. InsyaAllah amanat masyarakat Kukar yang kembali dipercayakan kepada saya akan saya laksanakan sesuai dengan tupoksi saya di dewan dengan amanah,” ujar Seno Aji.

Ia mengajak masyarakat setelah selesai perhitungan hasil Pemilu kembali bersatu dan melupakan perbedaan.

“Mari kita bersama sama membangun Kutai Kartanegara semakin Bersinar,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp