Search
Close this search box.

Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayan Bagikan Belasan Ribu Paket Sembako Untuk Warga Surabaya dan Sidoarjo

Kader Parta Gerindra yaitu anggota komisi II DPR RI, Rahmat Muhajirin dan anggota komisi D DPRD kabupaten Sidoarjo, Mimik Idayana, terus tebar kebaikan dengan berbagi di bulan Ramadan. Ramadan kali ini, pasangan pejuang politik Gerindra ini sebar 12 ribu paket sembako yang kepada warga di Sidoarjo dan Surabaya secara bertahap.

Terhitung pada 19 Ramadan atau Senin 10 April 2023 telah dibagikan seribu paket untuk 4 desa di kawasan kediaman pasangan legislatif ini di Candi, Sidoarjo.

Tak hanya warga, Mimik juga mengundang 50 ojek online perempuan untuk  mendapatkan paket sembako. Di mata Mimik ojek perempuan ini merupakan wanita tangguh yang luar biasa, karena mereka berani bertaruh nyawa setiap harinya di jalan untuk memberi nafkah bagi anak-anaknya di rumah.

Mimik juga sering mengadakan pengajian rutin tiap bulannya untuk para ojol perempuan ini, yang tergabung dalam Majelis Taklim Mar’atus Sholichah.

“Tukang ojek online perempuan telah tergabung dalam Majelis taklim Mar’atus Sholichah dan ada pengajian secara rutin. Tak hanya itu tukang ojek perempuan ini benar benar wanita tangguh.”ungkapnya.

Sementara itu Rahmat Muhajirin Anggota komisi II DPR RI mengaku kegiatan berbagi ini rutin dilakukan setiap tahunnya di bulan Ramadan. Karena baginya dengan berbagi bisa menyempurnakan ibadah dan juga membersihkan hartanya.

“Harta yang dititipkan kepada kita itu ada hak orang miskin, kerabat,tetangga. Jadi harus kita berikan kepada yang berhak.”katanya.

Selain itu bisa berbagi dengan sesama ada kepuasan batin yang luar biasa,sehingga kita menjadi orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain. Terlebih keberadaan sebagai anggota dewan tidak terlepas dari dukungan konstituennya.

Facebook
Twitter
WhatsApp