Search
Close this search box.

Himmatul Berikan Bantuan Beasiswa ke Konstituen di Arab Saudi

Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta II Hj Himmatul Aliyah bertemu dengan konstituennya di Jeddah, Arab Saudi. Anggota Komisi X DPR RI menilai keberadaan Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi sangat penting untuk menunjukkan eksistensi Gerindra di tingkat internasional.

Hal itu diungkapkannya dalam acara silaturahmi dan buka bersama dengan pengurus DPLN Gerindra Arab pada Minggu (26/3/2023) di Jeddah. Kegiatan dihadiri puluhan pengurus yang datang dari berbagai kota di Arab Saudi.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa bertemu sahabat dan kawan-kawan semua di Arab Saudi. Saya amat berbahagia karena kawan-kawan semua dalam keadaan sehat. Selama ini kita hanya berjumpa melalui media sosial dan sekarang kita bisa bertatap muka. Mudah-mudahan semangat kawan-kawan untuk terus berjuang bersama kami tetap loyal dan setia bersama Prabowo dan Gerindra,” kata Himma dikutip dalam keterangan tertulis, Senin (27/3/2023).

Himma mengatakan perjuangan Gerindra Arab Saudi untuk mengangkat dirinya menjadi wakil rakyat sangat pentingnya artinya bagi Gerindra dan orang-orang Indonesia yang ada di luar negeri. Sesuai dengan peran komisi X DPR RI yang salah satunya membidangi pendidikan, Himma menyalurkan bantuan beasiswa program Indonesia pintar (PIP) kepada konstituennya di Arab Saudi.

Alhamdulillah kemarin kami sudah menyalurkan beasiswa ke teman-teman yang berada di Saudi untuk disalurkan kepada anak-anak dan orang yang direkomendasikan di Indonesia agar dapat melanjutkan jenjang pendidikan formal SD, SMP, dan SMA atau SMK. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu kelancaran pendidikan keluarga Ibu dan Bapak yang ada di Tanah Air. Karena kita menginginkan keluarga kita bisa menikmati pendidikan formal lebih baik lagi,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp