Search
Close this search box.

Andre Rosiade: Gerindra Sumbar Siap Bagi Puluhan Ribu Paket Sembako Ramadan

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade mengungkapkan pihaknya akan bergerak membagikan bantuan paket sembako Ramadan 1444 H. Puluhan ribu paket sembako akan disebar di sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat (Sumbar).

“Alhamdulillah, kami dan tim bersiap untuk membagikan paket sembako dalam rangka membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok sepanjang Ramadan ini,” kata Andre, Minggu (26/1//2023).

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra ini mengatakan, paket sembako senilai miliaran rupiah akan terus disebar sampai jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H. Tim DPD Partai Gerindra Sumbar serta DPC Partai Gerindra Kabupaten dan Kota akan turut terlibat membagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan teh.

“Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, ini adalah bagian dari apresiasi kami kepada masyarakat Sumbar yang telah memilih kami sebagai anggota DPR RI dan Partai Gerindra pada 2019 lalu. Kader Gerindra harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Legislator Gerindra ini berharap seluruh kader Partai Gerindra, terutama yang menjadi anggota DPRD, ikut membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat saat Ramadan dan Lebaran. Baik kader di tingkat kabupaten dan kota maupun provinsi.

“Kalau semua kader Gerindra turut membantu warga, InsyaAllah cobaan berat di tengah Ramadan saat kenaikan harga pangan ini bisa kita lewati bersama,” tuturnya.

Lebih lanjut, Andre menjelaskan program penyerahan bantuan sembako tersebut merupakan arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ini sesuai instruksi Pak Prabowo bahwa Gerindra harus hadir kapan pun di tengah masyarakat. Baik di saat Pilpres, Pileg dan Pilkada, ataupun tidak. Sejak dilantik, kami terus bergerak membantu masyarakat,” tegasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp