Search
Close this search box.

Dokter Keliling Gerinda Adakan Pengobatan Gratis di Bandung

Tim Layanan Kemanusiaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersama Wakil Sekjen (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Udi Suhandoro dan Srikandi Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat, Dhea Lestari, menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang disertai dengan program masyarakat bebas cacingan.

Kegiatan tersebut dipusatkan di wilayah yang hanya memiliki satu akses jalan, sehingga terancam akan terisolasi bila akses jalan tersebut ditutup oleh pemilik lahan di Kampung Pasir Tukul, Kecamatan Cileunyi Wetan, Kabupaten Bandung Barat.

“Jadi wilayah itu ada 4 rt, jalan akses mobilnya hanya 1 jalan ini saja, jadi kalau akses jalan ini ditutup, selesai,,” ungkap Udi Suhandoro saat memberikan sambutan pembukaan, Sabtu, (5/03/2023).

Kemudian ketua layanan kemanusiaan Partai Gerindra, Misrayanti, SE., MH yang turun langsung memimpin kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bersama 3 orang dokter, beberapa orang tenaga medis dan apoteker serta dibantu oleh pengurus DPP Partai Gerindra, Dr. Ir. Hj. Athea Sarastiani, MM.

“Kegiatan ini, dokternya gratis, obat gratis… jadi bila ada keluhan bilang saja ke dokter… ada dokter Asri, dokter Haerul dan dokter Asri,”  jelas Misrayanti sebelum kegiatan dimulai.

Selain itu, tim kemanusiaan DPP Gerindra juga mensukseskan program masyarakat bebas cacingan untuk warga yang hadir,memberikan tambahan suplemen gizi berupa biskuit untuk anak dan ibu hamil serta memberikan susu untuk anak usia sekolah.

Lebih lanjut, Misrayanti menyampaikan kondisi warga yang melakukan pengobatan berdasarkan pemeriksaan dokter menderita demam dan batuk, sementara pasien manula rata-rata menderita hipertensi, diabetes dan asam urat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung seperti arahan bapak Prabowo Subianto untuk kita para kader Gerindra agar terus melakukan kegiatan bagi kepentingan masyarakat,” tutup Misrayanti.

Antusias masyarakat menyambut layanan kemausiaan Gerindra ini terlihat dengan ramainya warga yang melakukan pengobatan dimana kegiatan yang dimulai sejak pukul 8 pagi hingga sore ini berhasil memberikan melayani sebanyak 250  warga

Facebook
Twitter
WhatsApp