Search
Close this search box.

HUT ke-15 Partai Gerindra, DPC Gerindra Lebak Gelar Festival Qasidah

Partai Gerindra di tahun 2023 bertambah usianya menjadi 15 (Lima Belas) tahun. Di Kabupaten Lebak, Partai Gerindra merupakan partai pemenang sebagai kontestan Pemilu 2019 dan tentunya memiliki pendukung yang luar biasa.

Pada Ulang Tahun ke 15 ini, Partai Gerindra mengadakan berbagai macam acara untuk mempererat hubungan antara Pengurus Partai Gerindra, Konstituante, simpatisan maupun masyarakat Kabupaten Lebak pada umumnya.

Berlokasi di Kantor DPC Lebak yang beralamatkan di Kp Rumbut, Kec Cibadak , Kabupaten Lebak dengan dimotori oleh Ketua DPC Gerindra Lebak, Ade Hidayat, SKom dan Agil Zulfikar, SIP berlangsung sangat meriah. Bapak Agil Zulfikar SIP merupakan ketua DPRD termuda se Indonesia yang menjabat pada usia 25 tahun.

Acara berlangsung dengan meriah dan penuh kegembiraan pada Hari Sabtu, 4 Februari 2023 sejak pukul 08.00 sampai 21.00 dengan menampilkan sebanyak 37 peserta Qosidah Tradisional. Peserta lomba berasal dari berbagai kalangan dari Pondok Pesantren, Majelis Ta’lim dan juga anak anak, seperti Tim Dari Qasidah Ar Rahmah yang beranggotakan siswa SD dan SMP.

Tentunya program ini sangat baik untuk masyarakat di Kabupaten Lebak, yang merupakan kabupaten yang memiliki ratusan pondok pesantren baik yang modern atau tradisional. Selain itu tentunya menjadi ajang kreatifitas untuk warga Kabupaten Lebak dalam mengembangkan kesenian qasidah yang mulai tergerus oleh musik musik modem pada jaman sekarang.

Acara HUT Gerindra ke 15 juga dimeriahkan dengan pembagian door prize untuk lebih mempererat hubungan antara wakil rakyat dengan masyarakat.

Semoga acara Festival Qasidah Tradisional menjadi agenda rutin bagi Partai GERINDRA atau partai politik lainnya agar masyarakat memiliki wadah untuk menyalurkan jiwa seni dan kreatifitasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp