Search
Close this search box.

PAPERA Deklarasi di Deli Serdang Siap Menangkan Prabowo Presiden

Deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto terus mengalir melalui gerakan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) se-tanah air.

Deklarasi DPC PAPERA Bekasi dan DPC PAPERA Deli Serdang tak terhindarkan bersamaan melakukan deklarasi dukungan, Minggu (29/01/2023).

Hal ini, disambut baik oleh Ketua umum DPP PAPERA, Don Muzakir dalam keterangan persnya (29/01/2023).

Don Muzakir juga membenarkan gelombang dukungan kalangan pedagang pasar se-Indonesia semakin massif terhadap Prabowo Subianto.

“Pengurus PAPERA berpencar ke berbagai wilayah dalam rangka menggalang kekuatan politik kerakyatan bersama lintas pedagang dan masyarakat,” jelas Don Muzakir.

“Dengan gerakan tersebut semua tingkatan kepengurusan PAPERA ingin murni mendapat dukungan rakyat untuk berjuang bersama Prabowo Subianto di pilpres 2024,” tambah Don Muzakir.

Don Muzakir menambahkan dalam seminggu terakhir sejumlah wilayah Provinsi dan Kabupaten/Kota massif melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto.

Don Muzakir menambahkan hal ini akan terus berlanjut seiring dengan keinginan kuat para pedagang memenangkan figur Prabowo yang dinilai memiliki visi ekonomi kerakyatan.

“Seminggu terakhir ini, bahkan ke depannya, semua pengurus DPP PAPERA, DPD PAPERA berpencar karena padatnya kegiatan deklarasi di sejumlah daerah di seluruh Indonesia. Gerakan yang mencakup semua wilayah ini sengaja dilakukan untuk menampung semua aspirasi pedagang dan masyarakat yang semakin solid dan militan dalam berjuang di jalan politiknya bapak Prabowo Subianto,” pungkas Don Muzakir.

Facebook
Twitter
WhatsApp