Search
Close this search box.

Misrayanti Pimpin Layanan Kesehatan Ambulan Gerindra Beri Pengobatan ke Warga Cimahi

Ketua Layanan Ambulan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Misrayanti, SE, MH kembali memimpin tim dokter untuk melakukan pengobatan gratis, di Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat, Sabtu (14/1/2023).

Dalam kegiatan aksi nyata Partai Gerindra tersebut, Layanan Ambulance Gerindra bekerjasama dengan Anggota DPRD Kota Cimahi, Enil Fadahliza, S.Pd yang juga Ketua PC PIRA Cimahi didampingi Organisasi Sayap (Orsap) Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Cimahi.

Menurut, Misrayanti, Warga Cimahi sangat antusias mengikuti pengobatan gratis itu. Sekitar 350 orang mengikuti pengobatan gratis tersebut dengan pemeriksaan tensi darah, kolesterol dan pemeriksaan lainnya yang berhubungan dengan kesehatan.

Misrayanti yang juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra menjelaskan, bahwa pengobatan gratis Gerindra dilakukan sejak Partai Gerindra didirikan hingga saat ini dan telah melakukan kunjungan se seluruh pelosok nusantara terutama saat terjadi Gempa dan bencana alam yang dihadapi oleh masyarakat.

“Sebenarnya pengobatan gratis ini dilaksanakan dan sudah berjalan sejak lama, ini semua atas arahan dari Bapak Prabowo Subianto dan bapak Hashim Djojohadikusumo sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat, prasejahtera,” jelas Misrayanti.

Tokoh muda Partai Gerindra ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, kader Gerindra, Tidar dan Anggota DPRD Kota Cimahi, Enil Fadahliza yang terus bekerja untuk masyarakat dan Partai Gerindra termasuk mensukseskan kegiatan pengobatan gratis Layanan Ambulan DPP Partai Gerindra.

“Seperti arahan bapak Prabowo pada seluruh kader Partai Gerindra, kami terus bergerak dan tidak kenal lelah, “ paparnya didampingi Enil Fadahliza usai menyapa warga satu persatu.

Kemudian Enil Fadahliza dalam keterangannya berharap agar program pengobatan gratis tersebut dapat terus berjalan sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan.

“Semoga program ini bisa berjalan terus, sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat bapak Prabowo dan Bapak Hashim, program ini akan terus berjalan kedepan, “ harapnya

Facebook
Twitter
WhatsApp