Siti Nurizka Serap Aspirasi Driver Ojek Online di Palembang

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Gerindra, Siti Nurizka Puteri Jaya kembali turun ke jalan untuk menyerap aspirasi masyarakat serta berdialog dengan para pengemudi ojek online di Palembang.

Tak hanya berdialog, legislator Gerindra ini juga membagikan makanan kepada para driver ojol. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka berbagi sekaligus mendengarkan permasalahan dan masukan dari para pengemudi ojek online.

“Selain bagi-bagi makanan saya juga menghimbau agar bapak-bapak driver ojek online untuk selalu memprioritaskan keselamatan dan menjaga kesehatan agar terus bisa mencari nafkah untuk keluarga yang menunggu dirumah,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (4/1/2023).

Nurizka menyampaikan kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia bertugas untuk selalu menjalankan amanah ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Untuk itu, ia meminta agar masyarakat tidak segan memberikan masukan dan aspirasi kepada dirinya.

Lebih lanjut Nurizka, sebagai wakil rakyat mendengarkan aspirasi masyarakat untuk kemudian dibawa sebagai bahan dalam perumusan kebijakan merupakan salah satu tugasnya. Dengan demikian, pemerintah dapat membuat kebijakan yang berpihak pada kepentingan masyarakat banyak.

“Kader Gerindra akan terus bersama dan membantu masyarakat disetiap kesempatan meskipun hanya sedikit kita harus terus membantu masyarakat,” kata Nurizka.

“Kami terbuka, dikritik, dan sebagainya, jadi tidak ada jarak antara kami dan masyarakat,” tutup Nurizka

Facebook
Twitter
WhatsApp