Search
Close this search box.

Susi Marleny Bachsin Yakin Pemerintah Tetap Komit Melanjutkan Tol Bengkulu

Perkembangan pembangunan tol Bengkulu tahap II, Taba Penanjung-Kepahiang sampai saat ini belum ada kepastian. Terkait hal ini, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Susi Marleny Bachsin menyampaikan, pemerintah pusat sedang menyusun strategi untuk mengembalikan ekonomi pasca pandemi covid-19, sehingga untuk kelanjutan pembangunan jalan tol itu kita tunggu saja. Lanjutnya, setelah pandemi Covid-19, ekonomi negara sedang sulit. Pemerintah sedang memulihkan ekonomi nasional.

“Mudah-mudahan langkah yang sedang dilakukan pemerintah bisa membangkitkan kembali perekonomian negara,” ujarnya.

Anggota Komisi XI itu mengungkapkan bahwa pemerintah pusat dan daerah terus berkomunikasi untuk pembangunan tol Bengkulu tahap dua.  Dia yakin pemerintah pusat berkomitmen untuk terus membangun tol Bengkulu.

“Pejabat daerah dengan pusat itu tidak ada yang tidak komunikasi. Semua berjalan. Belum lagi sejauh ini, pembangunan tol di daerah lain itu juga belum final untuk dikerjakan tahun depan. Tapi pemerintah pusat diyakini tetap berkomitmen untuk melanjutkan pembangunannya. Mengingat tol merupakan program nasional yang harus dikerjakan. Termasuk di Bengkulu,” terang Susi.

Legislator dapil Bengkulu ini berharap, kelanjutan pembangunan tol diselesaikan sesuai rencana awal, yakni Bengkulu sampai Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan. Menurut Susi. legislatif dan eksekutif tetap berkomitmen, agar program nasional di Bengkulu berjalan baik.

“Kita tunggu komitmen pemerintah. Insya Allah, kita lintas komisi di DPR RI akan mengkoordinasikan,” ucapnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp