Search
Close this search box.

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Amir Tosina Menyoroti Pembangunan Terminal Bus yang Lama Dikerjakan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Gerindra Bontang Amir Tosina menyoroti terkait lamanya penyelesaian proyek pembangunan Terminal Bus. Proyek pembangunan Terminal Bus Bontang yang terletak di Kilometer 6, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat itu mendapatkan kekecewaan dari Amir Tosina.

“Pembangunan terminal ini sudah lama tapi kok belum selesai,” ujarnya, Kamis (4/7/2024).

Legislator Gerindra ini, menegaskan bahwa meskipun proyek ini berada di bawah tanggung jawab Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Pemerintah Kota Bontang juga memiliki hak dan kewajiban untuk mempertanyakan perkembangan proyek ini.

“Pemerintah Kota Bontang harus lebih proaktif dalam mengawasi dan mempertanyakan progres proyek yang berdampak langsung pada masyarakat,” ungkapnya.

Politisi Gerindra ini pun juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendorong pemerintah untuk segera menyelesaikan proyek ini.

“Kami akan terus mengawasi dan mendesak pihak terkait agar proyek ini segera selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat,” kata Amir.

Keterlambatan pembangunan ini menimbulkan berbagai spekulasi dan kekhawatiran di kalangan masyarakat. Banyak yang mempertanyakan komitmen pemerintah dalam menyelesaikan proyek-proyek infrastruktur yang penting bagi kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, transparansi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci untuk mengatasi masalah ini.

“Kami berharap proyek ini segera selesai dan membawa manfaat besar bagi warga Bontang,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp