Search
Close this search box.

Obon Tabroni Gandeng PMI Lakukan Kegiatan Sunatan Massal di Kabupaten Bekasi

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Obon Tabroni bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan sunatan massal atau khitanan gratis di Klinik PMI Bekasi, Rabu (3/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang merata kepada seluruh masyarakat, khususnya untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu dan anak yatim piatu di wilayah tersebut.

Sebanyak 20 peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bekasi turut serta dalam kegiatan ini. Mereka berasal dari Kecamatan Cibitung, Tambun Utara, Tambun Selatan, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, dan Karang Bahagia.

Legislator Gerindra itu memaparkan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan.

“Kami dari Fraksi Gerindra selalu berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan manfaat nyata. Melalui sunatan massal ini, kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan,” ungkap Obon.

“Kami sangat berterima kasih kepada PMI yang telah bersinergi dengan kami dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Kolaborasi seperti ini sangat penting untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat,” imbuhnya.

Politisi Gerindra itu juga , mengajak lembaga lain untuk mencontoh semangat dan dedikasi PMI Kabupaten Bekasi dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan. Ia juga berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bekasi.

“Ini bukan pertama kalinya kami mengadakan kegiatan sosial seperti ini, dan tentu bukan yang terakhir. Kami akan terus berupaya untuk menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

“Saya berharap program ini dapat terus berlanjut, dan semoga kerjasama antar lembaga semakin erat untuk kepentingan bersama,” sambungnya.

Dengan adanya kegiatan sunatan massal ini, Obon Tabroni tidak hanya memperlihatkan komitmen terhadap kesehatan masyarakat, tetapi juga menginspirasi untuk terus berbuat baik bagi sesama.

Facebook
Twitter
WhatsApp