Search
Close this search box.

Novita Wijaya Apresiasi Peningkatan Sarana Prasarana RS Ciputra Tangerang sebagai Provider Jasindo

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti yang juga sebagai Wakil Ketua badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, melakukan kunjungan kerja ke RS Ciputra, Tangerang, Banten, pada Jumat (21/6/2024).

Kunjungan tersebut bermaksud dalam meninjau pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan utama (Jamkestama) terkait penanganan dan pelayanan kesehatan untuk anggota DPR Ri beserta keluarga di RS Ciputra sebagai RS provider Asuransi Jasindo.

Dalam kunjungannya, Novita mengapresiasi fasilitas sarana dan prasarana serta jumlah dokter yang ada di RS Ciputra Tangerang. RS provider ii layak untuk direkomendasikan kepada pejabat negara maupun masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Saya rasa rumah sakit ini layak untuk direkomendasikan kepada para pejabat negara, khususnya Anggota DPR Ri dan keluarganya serta masyarakat, stakeholder dan sebagainya dalam membantu memberikan pelayanan kesehatan. kita lihat penanganan kesehatannya sangat bagus dan jasindo juga memberikan kerja sama yang bagus dalam menunjuk provider rumah sakit (Ciputra Tangerang) rumah sakitnya tepat lah menurut kami,” ujar Politisi Partai Gerindra ini.

Lanjutnya, Novita menegaskan agar RS Ciputra tangerang ini terus dapat meningkatkan pelayanan dari sisi sarana dan prasarana (Sarpras). Legislator Fraksi Partai Gerindra ini juga melihat adanya peluang yang bagus pada RS Ciputra ini dengan adanya market yang cukup besar sehingga pelayanan harus terus dikembangkan.

“Kita lihat kelasnya (tipe) kelas B (jumlah) kamarnya 201. Kita juga lihat dokter-dokternya yang lengkap dari tahun ke tahun. (Selama) 13 tahun berdirinya Ciputra ini dari tahun ke tahun progresnya bagus. Ini merupakan salah satu rumah sakit yang bisa menjadi tempat rujukan seluruh masyarakat di semua elemen. Kita juga tadi meminta kepada rumah sakit untuk memberikan pelayanan yang prima,” ujar srikandi Partai Gerindra ini.

Facebook
Twitter
WhatsApp