Search
Close this search box.

Ahmad Muzani: Kita Akan Buat Kepemimpinan Prabowo Terang Benderang

Pesan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani kepada pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat di Karawang bahwa menurut Muzani kepemimpinan Prabowo saat sebagai Presiden akan berpihak kepada rakyat kecil.

Keterangan ini disampaikan Muzani saat menghadiri acara halal bihalal pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat di Karawang, Senin (13/5/2024).

Pada kesempatan itu Muzani juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat serta seluruh elemen dalam pemenangan Prabowo di Pilpres 2024.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat. Terima kasih kepada seluruh pengurus Gerindra di Jawa Barat mulai dari ranting, PAC, DPC dan DPD serta relawan dan caleg yang sudah berjuang memenangkan Pak Prabowo. Terpilihnya Prabowo sebagai presiden tentu karena perjuangan kita semua,” kata Muzani.

Dalam menjalankan kepemimpinan sebagai presiden nanti, Prabowo membutuhkan dukungan dari rakyat, termasuk dari parlemen dan partai politik.

Muzani juga menegaskan kepada seluruh pihak agar tidak memanfaatkan kepemimpinan ini untuk melakukan hal-hal keburukan. Pemerintahan yang dipimpin Prabowo akan digunakan untuk kepentingan rakyat dan bangsa serta kepemimpinan ini kita buat terang benderang.

“Maka jangan pernah berharap kekuasaan ini akan dijadikan sebagai bunker pengaman bagi mereka yang ingin berbuat gelap, berbuat hitam. Adigang adigung sopo siro sopo ingsun dan perbuatan buruk lainnya harus dijauhkan. Kita akan buat kekuasaan ini menjadi terang benderang dalam menjaga kesatuan dan kesatuan republik Indonesia,” ujar Muzani.

“karena itu kekuasaan yang dipegang di Bawah kepemimpinan presiden Prabowo adalah kekuasaan yang digunakan untuk kebaikan, kebenaran, menciptakan rasa aman dan berpihak kepada rakyat kecil” tambah Muzani.

Facebook
Twitter
WhatsApp