Search
Close this search box.

Legislator Gerindra: Ade Rezki Pratama Memberikan Apresiasi Untuk Seluruh Petugas Kebersihan yang Ada di Bukittinggi

Anggota Legislator DPR RI Fraksi Gerindra Ade Rezki Pratama meluncurkan program bantuan khusus bagi petugas kebersihan di Kota Bukittinggi. Hal itu merupakan tanda penghargaan para petugas kebersihan di wilayah Bukittinggi.

Ade didampingi Walikota Bukittinggi Erman Safar dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup saat memberikan apresiasi yang luar biasa kepada petugas yang harus menjaga Kota Bukittinggi, Senin, (29/4/2024).

“Bukittinggi, sebuah kota yang selalu bersih dan terawat, tidak lepas dari peran penting petugas kebersihan. Mereka merupakan pilar utama dalam menjaga keindahan dan kesehatan lingkungan bagi warga kota,” ucap Ade.

Program bantuan ini dikasih oleh Ade bukan hanya sekadar tindakan simbolis, tetapi juga sebuah wujud nyata penghargaan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar turut menyambut baik program bantuan ini dan mengapresiasi langkah Ade serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraannya.

Program bantuan ini juga menjadi bukti konkret anggota DPR RI tidak hanya berkutat dalam urusan legislasi di gedung parlemen, tetapi juga peduli dan turut berperan aktif dalam memperbaiki kondisi sosial di masyarakat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bukittinggi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Ade Rezki Pratama. Dia juga menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa bantuan itu digunakan secara efektif dan tepat sasaran.

Langkah Legislator Gerindra ini menjadi contoh untuk kesejahteraan masyarakat dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama yang harus diperhatikan oleh semua pihak, termasuk para pemimpin politik.

Dengan adanya program bantuan ini, diharapkan semakin banyak tokoh publik yang terinspirasi untuk melakukan hal serupa dalam mendukung kemajuan masyarakat di berbagai bidang.

Facebook
Twitter
WhatsApp