Search
Close this search box.

Prabowo: Pemenuhan Kebutuhan Rakyat Kunci Perdamaian dan Kemakmuran Dunia

Ketua Umum Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyampaikan dan menekankan bahwa kunci perdamaian dan kemakmuran dunia adalah menjaga stabilitas kebutuhan dasar manusia.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menjadi keynote speaker pada acara Mandiri Investment Forum 2024 di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa, 5 Maret 2024.

Menurut Prabowo, perekonomian suatu negara harus mampu memenuhi kebutuhan masyarakat terlebih dahulu ketimbang kebutuhan lainnya.

Untuk itu, tidak peduli apapun bangsanya, agamanya, ataupun filosofi ekonomi dan politiknya, setiap negara menginginkan hal-hal yang mendasar bagi rakyatnya, yakni kehidupan, kebebasan dan kebahagiaan.

“Artinya, setiap pemimpin di setiap negara harus berusaha mendatangkan kesejahteraan bagi rakyatnya. Apapun ideologi politiknya, apapun reformasinya, apapun aspirasi kita, setiap pemimpin di setiap negara pasti bercita-cita untuk mencapai kesejahteraan”, sambut Prabowo pada pidatonya.

Dengan tercapainya stabilitas, pemerintah sebuah negara akan dapat mewujudkan cita-cita yang berdampak baik untuk rakyat, yaitu perdamaian dan kemakmuran dunia.

Facebook
Twitter
WhatsApp