Search
Close this search box.

Ribuan Warga Surabaya Banjiri Kampanye Partai Gerindra bersama Ahamad Dhani

Partai Gerindra bersama Ahmad Dhani melakukan kampanye riang gembira dengan tema ‘Konser Indonesia Maju’ untuk mengkampyekan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Gibran di  lapangan Bok Abang Banyuurip, Surabaya, Minggu (21/1/2024).

Konser yang bertemakan Indonesia Maju dari Partai Gerindra menghadirkan Ahmad Dhani sebagai musisi mancanegara dan juga sebai caleg DPR RI Dapil Jati 1 serta dihadiri juga oleh caleg lainnya dengan membawa semangat kemenangan di Surabaya.

Salah satu caleg DPRD Partai Gerindra dari dapil 4 Surabaya yang juga sekaligus ketua panitia acara, Bagiyon, mengatakan “konsepnya menyenangkan dengan diisi pertunjukan musik bertajuk “Konser Indonesia Maju”, jelas Bagiyon.

Bagiyon juga berpesan oleh para seluruh relawan dan pendukung paslon 02 bahwa dalam melaksanakan kampanye harus dengan suasana riang gembra dan tidak boleh saling menjelek-jelekan.

“Kalau pun ada yang melakuka kampanye gelap, nyinyir, dan sebagainya maka kita jogetin aja,” sambut Bagiyon.

Sementara itu Ahmad Dhani dalam orasinya mengajak masyarakat Surabaya untuk memenangkan Gerindra dan calon presiden yang diusung yaitu Prabowo-Gibran.

“kita bersama Gerinndra belu pernah memimpin negeri ini. Maka, kalau ingin Pak Prabowo dan Gerindra memimpin negeri ini maka jangan lupa untuk mencoblos nomor 2,” ujar pentolan group band Dewa-19.

Facebook
Twitter
WhatsApp