Search
Close this search box.

Endipat Wijaya Sampaikan Pesan Prabowo Subianto Bagi Warga Bengkong

Ketua DPP Partai Gerindra Endipat Wijaya yang juga maju sebagai caleg DPR RI dapil Kepulauan Riau (Kepri) disambut ratusan warga bengkong dalam rapat konsolidasi bersama warga Bengkong yang di fasilitasi PAC Gerindra Bengkong yang dilaksanakan di Balroom Golden Prown, Minggu (30/07/2023) malam.

Endipat Wijaya dalam kata sambutannya tidak lupa menyampaikan pesan salam dari ketua umum Gerindra Prabowo Subianto kepada ratusan masyarakat bengkong yang menghadiri acara rapat tersebut.

“Pak Prabowo tadi titip salam buat warga Batam khusus Bengkong, dan beliau juga meminta maaf atas pemilihan sebelumnya. Dan pak Prabowo mengajak kembali kepada seluruh pendukung dan relawan untuk berjuang pada pemilihan tahun 2024 mendatang,” ujar Endipat.

Endipat menjelaskan, untuk mendukung caleg Dewan yang didukung itu sebenarnya tidak begitu sulit, bila ada kerjasama yang baik. Ia memberikan contoh kepada ratusan warga yang hadir agar mau mendatangi tetangga rumah kanan, kiri dan muka belakang rumahnya, kemudian mendatangi keluarga terdekat dan mengajaknya untuk mendukung caleg yang didukungnya.

“Kalau dibilang sulit ya sulit, kalau dibilang tidak sulit, ya tidak sulit bapak ibu, bila ada kerjasama yang baik. Artinya untuk yang hadir ditempat ini saja sudah 250 orang, bila dikali 15 orang yang ditemui, maka jumlahnya mencapai hampir 4000 an, dan pak Sutardi (caleg DPRD Batam-red) ini akan duduk dan sebagai anggota DPRD kota Batam tahun 2024 untuk mensejahterakan Bengkong, apakah bapak ibu sanggup,” tanya Endipat, sembari memberikan pengarahan kepada masyarakat, dan sambut meriah oleh masyarakat dengan mangatakan sanggup disertai tepuk tangan meriah.

Ia juga menghimbau agar seluruh kader caleg Gerindra di kepulauan Riau, relawan, tokoh-tokoh masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024 mendatang sebagai Presiden Republik Indonesia. Dan semua kader diminta untuk tidak mementingkan diri sendiri.

“Kecil artinya bila caleg DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR R.I terpilih duduk, kalau pak Prabowo tidak jadi Presiden. Kenapa apa kita menjadikan Pak Prabowo Subianto jadi Presiden, agar indonesia ini ada perubahan, menciptakan negara ini sebagai negara yang maju, negara yang berdiri diatas kakinya sendiri, negara yang hebat, sebab pak Prabowo Subianto itu sudah selesai dengan kehidupannya, sudah kaya raya. Jadi marilah kita menjadikan pak Prabowo Subianto ini menjadi presiden, mari kita perjuangankan bersama, sehingga perjuangan kita nantinya dapat dirasakan anak cucu kita, apakah bapak ibu tidak menginginkan perubahan untuk anak cucu bapak ibu ?, Jadi dengan kita perjuangkan pak Prabowo, maka kita sebenarnya memperjuangkan diri kita sendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Gerindra kota Batam Nyangyang Haris Pratamura mengatakan seluruh Pimpinan Anak Cabang dan anak ranting partai Gerindra yang ada di kota Batam siap memenangkan Prabowo Subianto jadi presiden tahun 2024 mendatang, dan juga Endipat Wijaya sebagai DPR R.I.

“Kita sebagai ketua PAC, anak Ranting harus siap memperjuangkan Prabowo Subianto jadi Presiden, dan bang Endipat Wijaya terpilih menjadi DPR R.I, apakah semua siap,” ujarnya, dan disambut Amin dan siap oleh pengurus kader partai dan masyarakat yang ada.

Facebook
Twitter
WhatsApp