Search
Close this search box.

Mimik Idayana Bantu Puluhan Driver Ojol Wanita Terfasilitasi BPJS Gratis

Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo Fraksi Gerindra, Hj. Mimik Idayana membantu puluhan emak-emak drive ojek Online (Ojol) terfasilitasi BPJS gratis yang didanai oleh pemkab kabupaten Sidoarjo.

Hal ini sebagaimana yang beredar dalam media sosial terkait puluhan driver Ojol wanita yang mengucapkan terimakasih kepada Hj. Mimik Idayana karena telah dibantu dan difasilitasi untuk mendapatkan Bantuan BPJS gratis dari pemerintah kabupaten Sidoarjo.

Legislator Gerindra ini menyampaikan bahwa sudah seharusnya mereka mendapatkan fasilitas jaminan kesehatan dari pemerintah, karena mereka memang sangat membutuhkan. Diantara mereka ada yang singgel parent ada yang memang menjadikan profesi Ojol untuk menambah biaya hidup keluarga.

“Mereka merupak binaan kami dan menjadi bagian dari keluarga besar kami, kita telah membentuk jam’iyah pengajian khusus mereka, juga membuatkan koperasi bagi yang ingin berwirausaha, dan Alhamdulillah sekarang 50 orang terfasilitasi BPJS gratis dari pemkab dan sedang diusahakan 50 orang berikutnya” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp