Search
Close this search box.

Berkah Ramadan, Hergun Bagikan Ribuan Takjil dan Makanan Gratis di Sukabumi

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan (Hergun) membagikan 3500 takjil dari total 11 ribu takjil dan makanan gratis di beberapa rumah makan di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/04/2023). Untuk kelancaran pembagian takjil dan makanan, Ketua DPP Partai Gerindra itu menggandeng sayap Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan Tunas Indonesia Raya (Tidar).

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar mulai dari kegiatan Jumat pertama sampai Jumat terakhir di Ramadan 1444 H ini totalnya 11 ribu takjil. Tiga Jumat sebelumnya masing-masing 2.500 takjil, hari ini ditutup dengan pembagian takjil sebanyak 3500,” ujar Wagino, perwakilan Tim RAI Hergun.

Wagino menuturkan, hal itu selaras dengan pesan yang disampaikan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan atau yang akrab disapa Hergun, bahwa dengan berbagi tak akan mengurangi rezeki.

“Melalui Jumat Berkah, sesuai amanah Pak Hergun, kita laksanakan rutin makan gratis saat berbuka puasa di beberapa titik di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Rumah makan yang digandeng untuk makan gratis tersebut di antaranya Bakso Mang Jai di Dago, Mie Udin, Sate Maranggi, Rumah Makan Tasik dan Rumah Makan Ibu Gendut di Cibadak

Facebook
Twitter
WhatsApp