Search
Close this search box.

Husein Fadlulloh Puji Peran PT SIG Membangun Infrastruktur Dalam Negeri

Pembangunan infrastrukur dalam negeri tidak bisa dilepaskan dari peran PT Semen Indonesia (SIG) sebagai perusahaan bahan bangunan yang sudah memiliki nama besar.

Ha itu ditekankan Anggota Komisi VI DPR RI, M. Husein Fadlulloh saat melakukan rangkaian sosialiasi tentang sektor konstruksi dalam membangun negeri dan masyarakat.

Menurut legislator Gerindra, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki PT Semen Indonesia (SIG) yakni perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional.

“PT SIG merupakan perusahaan semen yang sudah hadir sejak lama, dan mengalami akuisisi beberapa kali. Mereka juga memiliki tujuan membangun kondisi kehidupan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang,” ucapnya, Jumat (14/04/2023).

Husein mengatakan, PT SIG memiliki produk semen ramah lingkungan dengan standar industri hijau, ekolable, dan greenlabel. Selain itu, juga memiliki sistem manajemen mutu terpadu dengan dilakukan secara konsisten dan konsekuen.

“Dia telah berkontribusi membangun fasilitas di berbagai daerah, seperti Masjid Raya Sumatera Barat, Wisma Atlet Kemayoran, hingga perluasan bandara Ngurah Rai Bali dengan menggunakan jenis semen komposit,” tutupnya

Facebook
Twitter
WhatsApp