Search
Close this search box.

Edukasi Masyarakat Sosialisasi Obat dan Makanan, Andi Ruskati Harap Masyarakat Jadi Konsumen Cerdas

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra Andi Ruskati Ali Baal mengadakan sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, informasi, dan edukasi (KIE) Obat dan makanan bersama BPOM di Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu 12 April 2023.

Andi Ruskati dalam keterangannya menyebut bahwa sebagai anggota DPR RI dirinya memiliki tanggung jawab kepada masyarakat. Salah satu tanggung jawab, jelas Andi Ruskati, adalah dengan mendorong pemerintah turun langsung mengedukasi masyarakat.

“Sebagai perwakilan rakyat di DPR RI tentunya sudah menjadi tanggungjawab kami untuk memperjuangkan hak-hak para masyarakat yang ada di dapil , dengan mitra kerja yang ada di komisi IX . Kami selaku anggota DPR RI akan membawa langsung para mitra untuk mengedukasi dan menginformasikan hal-hal sesuai dengan kebutuhan masyarakat tentunya,” kata Andi Ruskati.

Lebih lanjut ia berharap masyarakat menjadi konsumen cerdas. Sebelum mengkonsumsi makanan harus dicek dulu.

“Semoga melalui kegiatan ini, masyarakat senantiasa dapat menerapkan CekKlik sebelum menggunakan ataupun mengkonsumsi obat dan makanan, jadilah konsumen yang cerdas, jangan lagi terkecoh oleh sosial media terhadap penggunaan kosmetik yang berbahaya,” pungkas Andi Ruskati.

Facebook
Twitter
WhatsApp