Search
Close this search box.

Respon Hasil Survei SMRC, Adnan : Gerindra Bekerja Untuk Rakyat

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Adnan Taufiq merespon hasil survei yang dikeluarkan oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

Dalam survei yang dirilis SMRC tersebut menyebutkan bahwa kenaikan angka dukungan masyarakat hanya terjadi pada segelintir partai.

Di mana, kenaikan elektabilitas pada survei jelang Pemilu 2024 ini hanya terjadi pada PDIP dari yang pada Pemilu 2019 mencapai 19,3 persen menjadi 23,4 persen, Gerindra dari 12,6 persen menjadi 14,1 persen, kemudian PKB dari 9,7 persen menjadi 10,3 persen.

Adnan Taufiq menyebutkan bahwa selama ini Partai Gerindra menjadi Partai yang sangat mudah diakses oleh masyarakat dimanapun dan kapanpun, olehnya itu pihaknya bersyukur jika partainya terus terbaca oleh radar survei menjadi pilihan masyarakat.

“Partai Gerindra mudah diakses oleh rakyat, semua anggota legislatifnya selalu turun ke tengah-tengah masyarakat,” kata Adnan, Kamis, (23/03/2023).

Bahkan akun media sosial Partai Gerindra, baik itu Instagram, Twitter, Facebook saat ini selalu komunikatif, masyarakat selalu berinteraksi menyampaikan keluhan, aspirasi dan perkembangan di wilayahnya melalui medsos resmi partai.

“akun media sosial partai juga hingga saat ini komunikatif tidak hanya satu arah,” ucap Anggota DPRD DKI Jakarta ini.

Diketahui sebelumnya bahwa Direktur Riset SMRC Deni Irvani mengatakan dari hasil survei terhadap 1.220 responden berusia 17 tahun ke atas yang dilaksanakan melalui wawancara tatap muka pada 2-11 Maret 2023 lalu diketahui kenaikan angka dukungan hanya terjadi pada segelintir partai.

Facebook
Twitter
WhatsApp