Merayakan HUT ke-15, Gerindra Bali Adakan Jalan Sehat Prabowo dan Siapkan Hadiah Satu Unit Rumah

Dalam rangka merayakan peringatan HUT ke-15 partai besutan Prabowo Subianto tersebut Gerindra Bali menggelar Jalan Sehat Prabowo yang akan digelar di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Denpasar, Minggu (12/3) mendatang, akan digelontor hadiah satu unit rumah.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bangli I Made Joko Arnawa mengatakan jajarannya siap menyukseskan agenda jalan sehat yang dilaksanakan serangkaian memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-15 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023 ini.

Kata Joko Arnawa, DPD Gerindra Provinsi Bali yang dipimpin Ketua DPD Made Muliawan Arya (De Gadjah) ini menyediakan berbagai macam hadiah. “Untuk hadiah utama berupa satu unit rumah yang berlokasi strategis di Denpasar, ada juga satu unit mobil, sepeda motor, sepeda motor listrik dan hadiah lainnya,” ujar Joko Arnawa, di Bangli, Senin (27/2).

Joko Arnawa mengajak masyarakat Bangli ikut ramaikan jalan sehat dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah tersebut. Kata dia, selain sehatnya dapat, hadiah juga berlimpah. “Selain dapat berolahraga juga berpeluang meraih hadiah,” ujar Joko Arnawa.

Lanjut Joko Arnawa, peserta yang mengikuti jalan sehat ditarget 20.000 peserta. Karena masing-masing DPC diwajibkan mengikutsertakan 1.000 peserta. “Pendaftaran bisa dilakukan secara online  yakni mengakses link https/jalan sehat probowo.com,” sebutnya.

“Bagi perserta yang mendaftar secara offline wajib menyetor foto copy KTP dan juga mengisi form. Sedangkan yang mendaftar lewat online wajib memilki bukti kupon digital yang didapat dari mendaftar secara online,” imbuh Joko Arnawa

Facebook
Twitter
WhatsApp