Search
Close this search box.

Legislator Gerindra Lubuklinggau Bantu Pembangunan Mushola di Karya Bakti

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Komisi lll Fraksi Partai Gerindra Yaudi menyalurkan bantuan pembangunan pembangunan musholla di Jalan Merbabu RT 05 Kelurahan Kaya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Lubuklinggau.

Selain membantu pembangunan mushola, Yaudi juga memastikan progres serta mendata kebutuhan mushola tersebut agar bisa segera digunakan sesuai dengan perencanaan.

Yaudi yang juga anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 dan Kecamatan Timur 2 wilayah Kota Lubuklinggau ini, memiliki kebiasaan untuk bertemu langsung dengan warga.

“Hal ini dilakukan selain menyerap aspirasi juga menjadikan momen tersebut untuk semakin menguatkan dan memastikan keberadaan Legislator Gerindra bisa dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,” kata Yaudi.

Walaupun dirinya memiliki keterbatasan dalam membantu masyarakat, namun Yaudi memastikan akan selalu mengawal aspirasi masyarakat agar program yang dikeluarkan pemerintah benar-benar berpihak kepada rakyat.

“Kita akan pastikan masyarakat menerima manfaat dari program yang dikeluarkan oleh pemerintah,” pungkasnya

Facebook
Twitter
WhatsApp