Search
Close this search box.

Meriahkan HUT Ke-15, DPC Gerindra Makasar Adakan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra, DPC Partai Gerindra Kota Makassar menggelar donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Aksi sosial ini melibatkan masyarakat se-kota Makassar dari 15 Kecamatan untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan dan donor darah di Sekretariat DPC Gerindra Makassar, Jl Raya Pendidikan, Minggu (19/2/2023).

Bekerjasama dengan tim medis, perawat, dokter dari Puskesmas dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, ratusan masyarakat yang hadir tampak antusias dan bersemangat mengikuti pemeriksaan kesehatannya.

Bahkan, para pengurus DPC, PAC hingga Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Makassar ikut memeriksakan kesehatannya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas yang hadir langsung melihat proses kegiatan tersebut sangat bersyukur karena masyarakat terus berdatangan untuk memeriksakan kesehatan dan donor darah.

“Harapan kami sebetulnya sangat berterima kasih kepada seluruh tim medis yang sudah membantu kita, baik itu dari puskesmas dan tim medis palang merah Indonesia sudah cukup berkontribusi dalam membantu kegiatan ini,” ujarnya.

Sebagai komitmen dalam melayani rakyat, kata Eric, Partai Gerindra terus berupaya melakukan eksistensi dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya dalam hal momentum yang bisa membantu sifatnya kemanusiaan.

Facebook
Twitter
WhatsApp